Penulis CERITA terkenal

  • Penulis Cerita Terkenal www.facebook.com/RinsoIndonesia
    Semua ibu bisa jadi seorang penulis Hanya di Rinso Cerita Dibalik Noda
Iklan oleh Google

Jumat, 30 Maret 2012

Sepeda Angin
Kita mengenal sepeda angin dikarenakan sepeda tersebut masih menggunakan tenaga manusia dengan di kayuh. Sepeda angin di rancang untuk pengguna yang lebih mengutamakan kenyamanan dan kesehatan. Dengan bersepeda santai tubuh terasa nyaman dan berguna untuk membakar lemak pada tubuh. Beberapa keunggulan sepeda angin diantaranya hemat energi (alias tanpa BBM) hanya perlu sarapan bagi penggunanya, menyehatkan tubuh karena ada proses pembakaran lemak pada tubuh dan lebih bebas hambatan (jika jalanan macet sepeda bisa kita kayuh melewati trotoar) jadi pergi ke kantor, sekolah atau kemanapun tidak mengenal macet.




Sepeda pada gambar diatas adalah sepeda angin di import dari belanda dengan merk RIO BRAND dengan ukuran sepeda 70. Biasanya sepeda angin ini dikayuh oleh meneer belanda yang berperawakan tinggi besar.
Tidak salah lagi bahwa Indonesia masih banyak peninggalan bersejarah yang diwariskan pada kita para rakyat bangsa Indonesia. Dan bagaimana seharusnya kita rakyat Indonesia menerima peninggalan tersebut ? Banyak diantara kita yang kurang peduli atau bahkan kurang berselera untuk merawat, menjaga, dan melestarikannya. Mari bersama-sama segenap komponen masyarakat baik yang ada di pemerintahan, rakyat, pengusaha maupun pecinta peninggalan sejarah bangsa kita bahu membahu untuk menjaga, merawat dan melestarikan peninggalan sejarah bangsamu. Negeri yang besar adalah negeri dimana komponen masyarakatnya peduli akan segalanya. Peduli peninggalan sejarah, peduli akan nasib masyarakatnya, peduli akan lingkungannya. Akhirnya penulis hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah peduli akan nasib negerinya. Dengan bersepeda angin kita cintai lingkungan hijau yang ASRI, kurangi emisi gas buang pada kendaraan kita dan yang terpenting CINTAI NEGERI INI sebagai perwujudan cintai kita pada BANGSA dan NEGARA INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar